Viazome - Siapa Saja Yang Memerlukannya?

Selama berabad-abad pria dan wanita telah berusaha mencari jawaban untuk hubungan dan kepuasan seksual yang yang lebih baik Statistik menunjukkan bahwa satu dari tiga perpisahaan antara pria dan wanita adalah karena kurang intimnya hubungan mereka. Sekarang, Viazome memberikan jawaban yang lebih akurat untuk para wanita untuk menciptakan hubungan yang lebih intim. Bukan hanya dengan pasangan mereka tetapi kepada diri mereka sendiri.


Wanita siapa saja yang mengalami gejala penurunan fungsi seksual atau/dan gangguan seksual akan menemukan bahwa Viazome adalah produk yang cocok untuk mengurangi gejala – gejala tersebut, atau bisa juga para wanita yang ingin meningkatkan intensitas pengalaman seksual mereka.

Penelitian menunjukkan bahwa Viazome meng-aktifkan syaraf – syaraf di area labia dan klentit/klitoris hampir seketika pada saat pemakaian. Bahan lubrikan lembut-nya diserap oleh area genital wanita tanpa iritasi.

75% dari wanita mengalami sedikit atau sama sekali tidak dapat mengalami orgasme seksual dan hanya 25% saja yang dapat mengalaminya. Di Asia sebagian besar wanita berumur 18 sampai 80 tahun bahkan tidak mengetahui apa itu orgasme dan bagaimana cara mencapainya. Walaupun anda wanita yang sanggup mencapai orgasme seksual maupun termasuk dari 75% wanita yang mengalami frustasi seksual, setiap wanita yang meng-inginkan kepuasan seksual yang maksimum, intimasi yang lebih hebat dan peningkatan hubungan dapat mengambil manfaat dari penggunaan Viazome secara rutin.

Viazome cocok digunakan untuk wanita berusia 35+ yang sudah mulai mengalami gejala penurunan gairah seksual dan Viazome juga sangat cocok digunakan untuk wanita yang menopause. Jawaban yang tepat untuk wanita yang ingin mengembalikan gairah seksual mereka.