Viazome - Product Knowledge

Viazome untuk Wanita
Viagra untuk pria !! Viazome untuk Wanita!! Viazome bisa meningkatkan kehidupan seksual wanita ke tingkat yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Kembalikan gairah dan nyalakan kembali bara asmara yang pernah hilang. Tidak perlu malu, anda tidak sendiri !! hanya 25% dari wanita yang dapat mengalami orgasme seksual.

Kembalikan gairah di kehidupan seksual anda dan buat suami atau partner anda lebih puas. Sekarang para wanita dapat mempunyai andil yang setara dengan pria dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual. Jangan biarkan frustrasi dan ketidak puasan mengambil alih kehidupan seksual anda! Gunakan Viazome sekarang juga dan buat diri anda dan pasangan merasakan indahnya sensualitas hidup!

Cara kerja Viazome
Hasrat seksual dimulai dari saraf otak. Melalui ciuman, rabaan dan sentuhan, syaraf otak mengeluarkan hormon menghasilkan hasrat seksual. Syaraf otak lebih lanjut menstimulasi jaringan darah klentit / klitoris melalui syaraf vagina dan klentit / klitoris.

Viazome mengandung basis jalur Nitrix Oxide : L-Arginine. Saat digunakan, Nitrix Oxide dihasilkan di area klentit/klitoris dan menyebabkan pembuluh darah jadi membesar, jaringan akan terisi dengan aliran darah dan menyebabkan klentit/klitoris menjadi sensitif. Hal ini meningkatkan aliran darah di area genital dan juga meningkatkan kemungkinan wanita mengalami ereksi klentit/klitoris. Klentit/klitoris mengeras dan membuat hubungan sex semakin dapat dinikmati. Karena sensasi dari meningkatnya aliran darah, wanita juga cenderung mengeluarkan lebih banyak cairan pelicin dan menambah kenikmatan dan kepuasan.

Orgasme wanita hanya bisa di capai dari klentit/klitoris yang mengalami stimulasi maksimal. Untuk menghasilkan sensasi maksimal dari Viazome, diperlukan adanya stimulasi seksual dari sentuhan dan rabaan.

Sekilas tentang Nitric Oxide, NO
Nitric Oxide, NO, adalah gas yang berperan sebagai molekul pemberi signal di dalam tubuh. Transmisi signal melalui gas, diproduksi oleh satu sel, yang meng-penetrasi selaput darah dan mengatur fungsi dari sel - sel lain adalah prinsip signal baru untuk organisme manusia.

Komposisi Viazome

L-arginine: Kandungan tertingi dari Amino Acid, kandungan ini terbukti untuk membantu meningkatkan tingkat Nitric Oxide, gas yang menstimulasi pembuluh darah untuk relax dan membesar, menjaga aliran darah di area yang dibutuhkan.

Menthol: Untuk menstimulasi dan meningkatkan aliran darah. Dengan kandungan yang tepat, karena jaringan genital wanita yang sangat sensitif. Pada saat pemakaian akan mengalami sensasi hebat di area vagina mengakibatkan stimulasi dan peningkatan kenikmatan seksual.

Aloe Vera: Dikenal mempunyai sifat menyejukkan dan berguna untuk mengurangi kekeringan vagina yang bisa menyebabkan pergesekan yang tidak diinginkan pada saat penetrasi seksual.

Efek dari Viazome:
Libido, Gairah, Orgasme <>

LIBIDO: Hasrat wanita untuk pengalaman seksual. Banyak faktor kompleks yang bisa meningkatkan (atau mengurangi) intensitas dari hasrat.

GAIRAH: Respon fisik dari dari wanita terhadap hawa, pikiran, penglihatan, ciuman, rabaan, dan sentuhan dan stimulasi langsung ke area genital. Respon dari nafsu mencakup lubrikasi vagina dan ereksi klentit/klitoris.

ORGASME: Pengalaman paling hebat dari dari kenikmatan wanita dimana dimana otot - otot vagina berkontraksi dan relax di ritme beraturan atau kekejangan. Orgasme hanya bisa di capai dengan stimulasi, baik melalui penetrasi seksual atau klentit/klitoris yang sensitif.

Petunjuk Pemakaian
1. Sobek bagian atas sachet dan keluarkan sedikit demi sedikit ke ujung jari. Gunakan sampai habis. 2. Viazome mengandung menthol yang menyebabkan rasa dingin dan menciptakan sensasi hangat geli pada klentit/klitoris.
3. Gunakan Viazome langsung ke area klitoris (lihat diagram).
4. Sentuhan atau rabaan di area klentit/klitoris menggunakan Viazome akan menyebabkan pembesaran pembuluh darah.
Sensasi hangat dan geli akan terus meningkat dan menyebabkan respon orgasme. Faktor - faktor dan efek ini bisa bervariasi pada para wanita dan bisa membutuhkan pemakaian lebih dari satu sachet.

PERINGATAN!!
1. Viazome adalah krim tropis yang tidak memerlukan resep dokter.
2. Jangan menggunakan Viazome pada saat kehamilan
3. Jangan terkena mata
4. Jika terjadi iritasi vagina, jangan lanjutkan pemakaian.
5. Konsultasikan dokter ginekolog anda jika anda mempunyai masalah dan gangguan seksual.